Selasa, 18 Juni 2013

Komentar Pribadi Atas Pemberitaan Metrotvnews.com, Jakarta: Ratusan Jemaat Ahmadiyah di Kuningan, Jawa Barat,

Metrotvnews.com, Jakarta: Ratusan Jemaat Ahmadiyah di Kuningan, Jawa Barat, Selasa (18/6), mengucapkan kembali kalimat syahadat di hadapan Menteri Agama Suryadharma Ali dan ribuan warga Kuningan lainnya. Pembacaan itu dipimpin Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kuningan Agus Abdul Kholik. 
Komentar Pribadi : Terkait dengan informasi di atas ada beberapa hal yang perlu diperhatikan
1.Tingkat kebenaran berita, karena berdasarkan pengalaman di beberapa tempat, yang menyatakan “keluar” dari jamaah Islam Ahmadiyah ternyata memang tidak pernah menjadi anggota Jamaah Islam Ahmadiyah.
2.Masalah seseorang masuk dan keluar dari suatu keyakinan, kami rasa itu hal yang lazim dari zaman dahulu, Pada masa Rasulullah saja ada beberapa orang yang keluar dari Islam bahkan saat beliau saw wafat. Lantas apakah dapat dikatakan (Na’uzubillah) Islam tidak benar karena ada yang keluar dari Islam?
3.Pernahkah Media lokal menyoroti ternyata setiap tahunnya di seluruh dunia ada RATUSAN RIBU orang masuk dalam Jamaah Islam Ahmadiyah. Selama Tahun 2013 saja (hanya setahun), 512.352 orang masuk dalam Ahmadiyah.Ahmadiyah dengan cepat menyebar ke seluruh dunia lebih dari 200 negara. Silahkan cek: http://ahmadiyyatimes.blogspot.com/2012/09/uk-over-half-million-souls-worldwide.html.
4.Saya merasa banyak berita-berita fitnah yang berkembang di masyarakat mengenai Ahmadiyah. Saya hanya menjelaskan, bagi yang telah dijelaskan namun tetap menyebarkan Fitnah, biar Allah yang tahu. setiap perbuatan kita toh akan kita tanggung juga di akhirat:
Allah Ta’ala: “Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya”(QS Bani Israil,17:36)
“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang”(Al-Hujuraat:12)

Demikian komentar singkat:   
Waalaikumsalaam
Yaqub

About Me


chkme

SEO Reports for surga-mu.blogspot.com

Website Perdamaian

 

Copyright © 2009 by Ajaran Islam