Selasa, 28 Mei 2013

Ribuan Muslim berkumpul di jalan-jalan London kecam pembunuhan keji terhadap tentara Inggris

Ahmadiyya Times | News Watch |
Sumber/Kredit: The Voice of Russia
Oleh TVR | 24 Mei 2013

Dalam shalat Jum’at mereka hari ini, ribuan anggota komunitas Muslim mengutuk pembunuhan keji terhadap Drummer Lee Rigby.

Di Masjid terbesar di Eropa Barat, London, anggota komunitas Muslim Ahmadiyah dari seluruh Inggris akan berkumpul untuk memanjatkan doa bagi keluarga Drummer Rigby dan mengungkapkan solidaritas menentang tindakan ekstrimisme.



Rafiq Hayat, Amir Nasional Jemaat Ahmadiyah Inggris, mengatakan: "Kami bersatu dengan seluruh negara ini dan nyatakan duka cita mendalam terkait serangan yang tak berperikemanusiaan pada hari Rabu lalu. Segenap pikiran dan doa kami untuk keluarga Drummer Lee Rugby.

"Kami berharap bahwa para pelaku kejahatan, yang tindakannya berdasarkan ideologi yang salah dan menyimpang tersebut di bawa ke ranah hukum."

"Islam adalah agama kasih sayang dan damai; agama yang menganggap pembunuhan terhadap seseorang sama dengan membunuh seluruh umat manusia. Oleh karena itu, tindakan kekerasan, sama sekali tidak memiliki tempat dalam Islam dan tidak akan pernah bisa dibenarkan."

Sementara itu the Telegraph melaporkan bahwa puluhan insiden Islamofobia terjadi, menyusul kejadian pembunuhan Drummer Rigby pada hari Rabu, termasuk mencoret dan merusak masjid-masjid dan sejumlah muslim tak terkecuali anak-anak, mendapat umpatan di jalanan.

The Tell Mama melaporkan insiden tersebut dan mencatat 38 kasus selama Rabu malam, yang sebagian besar telah dilaporkan kemarin (Kamis, 24/05).

Sejumlah situs jejaring sosial telah membawa pesan seruan untuk menyerang tempat-tempat Muslim.
Halaman Facebook “True British Patriots” mengajak untuk melakukan pembakaran masjid-masjid di Watford, Herfordshire dan Morden, London Selatan.
Voice of Russia, London24.com, the Telegraph

Sumber:http://english.ruvr.ru/news/2013_05_24/Thousands-Muslims-gather-on-London-streets-to-condemn-barbaric-murder-of-UK-soldier-295/

About Me


chkme

SEO Reports for surga-mu.blogspot.com

Website Perdamaian

 

Copyright © 2009 by Ajaran Islam