Senin, 25 Agustus 2014

Akhir Agustus 2014, Ribuan Orang akan berkumpul di Hampshire, Inggris. Berkumpul dan Berbai'at kepada Khalifah


JAMAAH Muslim Ahmadiyah Inggris raya dalam waktu dekat akan mengadakan perhelatan tahunannya atau jalsah salanah yang ke-48. Masih seperti tahun lalu, tempatnya di Hampshire. Acara berlangsung mulai Jumat tanggal 29 hingga Ahad tanggal 31 Agustus 2014. Diharapkan akan ada lebih dari tigapuluh ribu para tamu dari umat Islam dan non Islam yang hadir. Mereka yang hadir di antaranya ada yang dari kalangan aristokrat, pun rohaniawan lintas iman, para politisi, para pejabat pemerintahan, para akademisi, juga para tokoh masyarakat.
Tentunya adalah Imam Jamaah Muslim Ahmadiyah Sayyidina Amirul Mukminin Hadhrat Khalifatul Masih V Mirza Masroor Ahmad (Hudhur) atba. yang akan menjadi pembicara utamanya di samping sebagai imam shalat fardhu berjamaah maupun pembicara untuk membuka serta menutup pelaksanaan jalsah salanah. Para tamu tertentu pula akan mengambil bagian di dalam sesi ceramah maupun sambutan-sambutan.
Oaklands Farm bakal mengubah diri menjadi sebuah kota mini yang lengkap akan sarana-sarana yang terdiri dari hall atau aula, tenda-tenda layaknya di pesta kebun, bumi perkemahan, sebuah pasar maupun area berbelanja, area pertanian gandum sebagai bahan baku roti, sebuah studio televisi internasional, toko buku, sampai arena eksibisi atau pameran.Puluhan ribu umat Islam, termasuk ratusan para mubayyi’in muslim asal Inggris, akan mengucap ikrar kesetiaan atau baiat kepada Hadhrat Khalifah Jamaah Muslim Ahmadiyah. Sementara itu, jutaan lainnya di seluruh dunia akan berbaiat juga via TV satelit. Jalsah salanah akan ditangani sekitar lima ribu para sukarelawan dan dua ribu para sukarelawati.Jangan lewatkan acara unik ini di mana umat Islam akan berkumpul guna mensyiarkan kedamaian, toleransi, dan cinta. Inilah perhelatan yang akan menampilkan wajah Islam yang sebenarnya. Sekali lagi, catat tanggalnya pada 29, 30, dan 31 Agustus 2014. Tempatnya di Hadeeqatul Mahdi (Oakland Farm), Green Street, East Worldham, Alton, Hampshire (GU34 3AU), Inggris.
- See more at: http://warta-ahmadiyah.org/jalsah-uk-2014-muslim/#sthash.A7lBd8ew.dpuf  

About Me


chkme

SEO Reports for surga-mu.blogspot.com

Website Perdamaian

 

Copyright © 2009 by Ajaran Islam