Selasa, 09 September 2014

UK: Pada Tahun Lalu Lebih Dari 550.000 orang Bergabung Dengan Jemaat Muslim Ahmadiyah

Jalsah Salanah Internasional Jemaat Muslim Ahmadiyah ke- 48th berlangsung di Hampshire.
Bila selama tahun 2012 lebih dari 512.352 orang masuk ke dalam Jamaah Islam Ahmadiyah. Maka selama tahun yang lalu 2013 lebih dari 550.000 orang masuk ke dalam Ahmadiyah. Data ini disampaikan Hadhrat Masroor Ahmad ,Pemimpin Dunia Jemaa Muslim Ahmadiyah .Dimana Beliau menyampaikan laporan tersebut pada hari ke-2 Jalsah Salanah ke-48 yang bertempat di Hadeeqatul Mahdi, Hampshire.

Beliau menyampaikan lebih dari 550.000 orang masuk ke dalam Jemaat Muslim Ahmadiyah sepanjang tahun lalu.

Beliau juga mengumumkan bahwa Jemaat Muslim Ahmadiyah saat ini berdiri di 206 negara bahkan di daerah geografi yang jauh juga Jemaat Muslim Ahmadiyah berdiri seperti di Belize dan Urugay di awal tahun kemarin.


Hazrat Mirza Masroor Ahmad selanjutnya menyampaikan di tahun lalu pula, Jemaat merampungkan terjemahan Al Qur’an ke dalam bahasa Maori dengan demikian Jemaat saat ini memiliki terjemahan Al Qur’an dalam 72 bahasa.
Yang Mulia bersabda kemajuan Jemaat Muslim Ahmadiyah semata-mata karena pertolongan Allah SWT dan dengan demikian banyak orang yang ditunjukkan kepada kebenaran Islam Ahmadiyah oleh Allah melalui mimpi-mimpi.

Laporan tahunan ini merupakan pidato ke-4 yang disampaikan oleh Hazrat Mirza Masroor Ahmad pada Jalsah Salanah tahun ini.

Pada hari Jum’at, Hazrat Mirza Masroor Ahmad memberikan khutbah mingguan beliau dilanjutkan dengan pidato pembukaan Jalsah tahun 2014 dimana beliau berbicara tentang kebenaran dan karakter suci pendiri Islam, Nabi Muhammad saw.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad bersabda, di dalam Al-Qur’an menyebutkan bahwa Nabi Muhammad saw adalah ‘Rahmatan Lil A’alamin”, “Rahmat Bagi Semesta Alam” yang memiliki cinta, kasih dan ampunan yang tidak ada batasnya tanpa melihat siapapun, dimanapun dan kapanpun.

”Oleh karena itu,” Hazrat Mirza Masroor Ahmad lanjut bersabda, “Misi Jemaat Muslim Ahmadiyah adalah menyebarluaskan cinta, kasih dan ampunan Rosululloh saw ke seluruh penjuru dunia.”

Dalam Jalsah Salanah itu pula, Yang Mulia Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengibarkan bendera Islam Ahmadiyah sementara Mr. Rafiq Hayat, Amir Nasional Jemaat Muslim Ahmadiyah UK mengibarkan bendera ‘Union Jack’, Inggris.

Pertemuan ini dijadwalkan akan ditutup pada Minggu siang dengan pidato Hazrat Mirza Masroor Ahmad. Juga Berbagai pembicara akan ambil bagian dalam acara ini.

Pada hari Minggu diperkirakan sebanyak 30.000 Ahmadi Muslim akan melakukan seremoni berjanji setia (Bai’at Internasional) di tangan Khalifah.

Pula jutaan Muslim Ahmadi di seluruh dunia akan berpartisipasi dalam seremoni ini dengan melihat siaran langsung Jalsah Salanah lewat MTA International.


Sumber:

http://ahmadiyyatimes.blogspot.com/2014/08/uk-more-than-550000-people-join.html

About Me


chkme

SEO Reports for surga-mu.blogspot.com

Website Perdamaian

 

Copyright © 2009 by Ajaran Islam