Senin, 07 Oktober 2013

Khalifah Ahmadiyah Kumpulkan Tokoh se-Asia Tenggara

SINGAPURA (KRjogja.com) - Khalifah ke -5 Komunitas Jemaat Ahmadiyah se-dunia, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad tokoh berbagai latar belakang dalam suatu pertemuan di Hotel Mandarin Oriental Singapura, Kamis (26/09/2013) malam. Pertemuan digelar secara santai sambil makan malam.

Kegiatan ini bukan hanya mengundang tokoh berbagai latar belakang yang beragama Islam, tetapi juga dari agama-agama lain dari negara-negara se-Asia Tenggara.
Dari Yogya sendiri diundang 14 tokoh, antara lain KH Abdul Muhaimin (PP Nurul Ummahat Kotagede/FPUB), Dr Zuly Qodir (UIN Suka), Dr Muhammad Shodiq (UIN Suka), KH Syarif Masyhur Ridlo, Julius Felicanius, Martha Sasongko dan Timotiyud Apriyanto. Sedang dari Jawa Tengah hadir Bupati Wonosobo Drs M Abdul Kholik Arif.

Dalam sambutannya Khalifah Hadhrat Mirza Masroor Ahmad antara lain mengatakan, persepsi atau opini terhadap Islam� selaman ini masih banyak yang salah. Hal ini berdampak pada sikap dan perilaku terhadap agama yang mempunyai penganut terbesar di dunia ini. Karena itu pihaknya ingin meluruskan salah persepsi ini.

Selain itu pihaknya juga ingin berperan dalam mewujudkan perdamaian dunia. Karena pada dasarnya peperangan hanya akan merugikan umat manusia. (Fie)

About Me


chkme

SEO Reports for surga-mu.blogspot.com

Website Perdamaian

 

Copyright © 2009 by Ajaran Islam